IMG 20150715 152103  large

Bahan Rough Kecubung Air Kinyang Air Bangka 2 Buah


Rp 77.000,-

 

Order Now

Code :

Description

Komunitas Pencinta Batu Bangka Belitung didirikan pada tanggal 15 September 2013, di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Komunitas Pencinta Batu ini ialah salah satu Pencentus pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya di kota Pangkalpinang. atas dasar keinginan dari sesama penghobi batu akik maupun batu mulai, yang dimana pada komunitas ini dilandaskan banyak dasar yang pada intinya untuk kemasyarakat di Bangka Belitung .
 
Tujuan untuk kemasyarakatnya ialah dapat Mengenalkan Bagaimana keindahan dari Batu Ciptaan Alam oleh Tuhan yang Maha Esa. Dan juga Mengenalkan kepada masyarakat Bangka Belitung untuk dapat lebih mengenal Jenis-Jenis Batu dan dapat membedakan mana batu Natural dan batu Imitasi, tetapi bagi komunitas ini yang terpenting ialah untuk membangkitkan nilai Batu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan memperkenalkan jenis kandungan mineral batu alam yang terdapat di Provinsi Bangka Belitung.
 
Berikut adalah Batu Kecubung Air atau terkadang di bilang dengan sebutan Kinyang Air Asli dari kepulauan bangka Sumatera. Ada 2 Buah sekaligus yang saya jual ukuran lumayan besar. Warna putih bening, hati-hati dipasaran banyak sekali beredar batu yang putih bening namun ternyata hanyalah sintetis atau buatan lab yang dibuat dari bahan kaca pabrik. Untuk itulah baiknya anda membeli bahan rough kecubung air dari pada beli yang sudah jadi cincin karena rawan penipuan.
 
Diluar negeri batu ini disebut Clear Quartz namun sekali lagi banyak yang palsu karena sudah sangat terbatas tersedia di alam batu jenis ini.
 
Batu Kecubung air ini bernergi alami berkhasiat untuk:
- Ketenangan pikiran
- Ketenangan dalam berdoa
- Cocok dipakai saat meditasi
- Membersihkan aura
- Membuat diri menjadi jujur dan kelihatan polos
- Bangsa barat eropa khususnya gipsy memakai batu jenis ini untuk meramal

love it, share it!

google