fosilkayudewa  large

Cincin Fosil Kayu Pohon Dewa


Rp 355.000,-

 

Order Now

Code :

Description

Fosil kayu Pohon Dewa adalah Jenis Kayu Dewa yang telah membatu yang membutuhkan proses ribuan sampai jutaan tahun dimana kayu menjadi batu memfosil dibutuhkan waktu yang sangt lama. Fosil  Dewa adalah jenis kayu langka yang hanya terdapat di Pulau Jawa .

Legenda keberadaan kayu ini mempunyai beberapa versi yang mirip ceritanya. Konon Batara Siwa yang menancapkan tongkatnya dan meninggalkan untuk sementara waktu. Setelah kembali ke tongkatnya, ia mendapati tongkat kayu yang ditancapkannya telah tumbuh menjadi sebatang pohon. Kemudian pohon ini di sebut- sebut oleh orang Jawa sebagai kayu MahaDewa.

Menurut sejarah cerita itu, kayu ini tidak bisa dibawa ketempat maksiat. Jika dibawa ketempat maksiat, maka akan mendatangkan bencana. Dipercaya, kalau kayu ini bila dibawa dengan kapal maka akan mendatangkan badai besar. Dan kayu ini mempunyai sifat dasar yaitu mengundang badai atau topan. Pada umumnya kayu ini akan tenggelam di air. Fosil kayu ini juga tidak boleh di bawa ke satu tempat dengan kebencian jika anda membawa fosil kayu ini dengan rasa benci ketempat/rumah orang yang anda benci maka rumah tersebut akan mendapat aura negatif serta kesialan.

Kayu ini mempunyai sifat dasar yang kasar, dan mempunyai kekuatan alam yang cukup bagus. Yaitu mampu menyembuhkan gigitan ular dan dipercaya mampu menolak hewan berbisa dan binatang buas. Secara alami, kemampuan yang tampak dari kayu jenis ini adalah mampu menawarkan bisa ular yng berupa gigitan.

Kayu yang mempunyai warna hitam seluruhnya mempunyai tuah yang sangat banyak. Bila kita terkena sengatan atau gigitan ular berbisa, maka kayu ini dapat menyerap bisa yang bersarang dalamdarah. Caranya apabila terkena sengatan adalah membuat luka sebesar jarum, kemudian kayu ini ditempelkan pada bagian yang terkena sengatan. Secara langsung akan menyerap bisa yang bercampur darah.

Apabila terkena gigitan ular maka tidak perlu membuat luka, hanya menempelkan kayu ini bagian gigitan. Kemudian kayu ini akan menyerap bisa ular bersama dengan darah yang tercemari oleh bisa. Kayu yang mampu untuk menyerap bisa kurang lebih berukuran sebesar telapak tangan.

Untuk pertolongan pada bisa, maka kayu ini harus dijaga benar- benar kering untuk pemakaian selanjutnya. Fosil Kayu ini dipercaya mempunyai tuah selain menawarkan bisa adalah sebagai ketentraman akan menciptakan suasana yang tentram secara alam gaib. Jadi, kayu ini bisa untuk meredam kekuatan- kekuatan jahat yang berada dalam ruangan.

Dipercaya akan mampu meredam kekuatan jahat dari pusaka jenis apapun yang ada disekitar kayu. Bila kita menaruh kayu dalam tempat penyimpanan pusaka maka pusaka yang mempunyai sifat kasar akan berubah secara perlahan menjadi sifat yang halus.

love it, share it!

google