IMG 20150523 172440  large

Kayu Telogo Sari (Telaga Sari) Slogo Sari


Rp 1.529.999,-

 

Order Now

Code :

Description

Kayu Telogosari, kayu ini hanya ada di alam gaib yaitu sebagai sarana untuk menarik harta dari alam gaib susah menemukan yang asli, kayu ini bernilai sakral dan dipakai sebagai tongkat komando raja-raja besar di masa silam (biasanya hanya diselipkan beberapa cm didalam tongkat), sebagai simbol pemimpin adi luhung dan didengarkan suaranya, demikianlah wisiknya.

Kayu ini dipercaya sebagai kayu yang paling disukai oleh Nyi Roro Kidul ( Kanjeng Ratu Pantai Selatan) . Setiap kali ritual untuk berkomunikasi dengan Sang Ratu, biasanya kayu telogosari ini tidak ketinggalan dipergunakan sebagai salah satu media bisa berkomunikasi dengan Nyi Roro Kidul dan Kanjeng Ratu sangat menyukainya.
 
Banyak yang bilang kayu ini sulit didapatkan sebenarnya tidak juga asal tau caranya, lalu bagaimana caranya? saya akan memberitahukan cara mendapatkan kayu Telogo Sari pertama cari Telaga yang ada di pinggir pantai, telaga tersebut harus air tawar. Lalu datangi ketika turun hujan yang cukup lebat tunggu sampai ada kilat, perhatikan jika ada kilat menyambar air di telaga... nah tunggu berhenti hujan lalu dekatin air yang tersambar kilat tersebut biasanya akan ada kayu seperti ular atau ular yang seperti terbakar namun yang terbakar biasanya hanya kulit luarnya saja tidak sampai gosong bagian dalam inilah kayu Telogo Sari tersebut Ular yang terbakar tersebut saat dipegang biasanya berubah menjadi kayu.
 
Terkadang di tempat kejadian bukan cuman mendapatkan Kayu Telogo sari saja tapi mendapatkan Mustika, Batu Kilat/Petir atau pusaka yang lainnya karena memang ketika kilat menyambar energi bertemu bumi sangat menarik sekali sehingga disukai oleh para Jin. Bertemunya kekuatan langit dan bumi, bertemunya air asin dan tawar, waktu antara sore kemalam, atau tengah hari. bisa juga tengah malam namun tidak disarankan karena beresiko air laut biasanya pasang dan gelap.
 
Saat kejadian ini saya mendapatkan Kayu Telogo Sari dan Mustika Kerang Sewu lalu saya langsung foto dengan kamera HP saya. Saya memaharkan 1 utuh tidak bisa dibelah.
 
 
 
Kegunaan:
 
- Pesugihan
- Penglaris
- Menarik harta gaib jika tau caranya (saya tidak mengajarkan, saya memaharkan berdasarkan saranan saja)
- Menarik barang gaib seperti pusaka atau mustika sekitar, bila ada biasanya akan muncul sendiri atau anda menemukan
- Membuat tempat angker menjadi positif 
- Menolak gangguan gaib seperti santet, guna-guna, teluh
-Tempat disimpannya kayu ini tidak akan terkena bencana alam
- Kerejekian
 

love it, share it!

google