batu nggarwa  large

Mustika Nggarwa (Ibu Ratu Kidul)


Rp 2.500.000,-

 

Order Now

Code :

Description

Mustika Nggarwa adalah mustika dari Ibu Ratu Kidul Pantai Selatan bentuknya unik khas tersendiri dimana karang dan keong menempel kimpoi secara alami mencintai sampai akhir/mati dimana mahkluk hidup dan benda mati saja bisa menyatu sepanjang masa demikian juga pengguna/user mustika ini. Dijamin asli alami tanpa rekayasa uang kembali 6 kali lipat jika buatan/palsu.

Ratu Laut Selatan adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat penghuni Pulau Jawa dan Bali. Kepercayaan akan adanya penguasai lautan di selatan Jawa (Samudera Hindia) dikenal terutama oleh suku Sunda dan suku Jawa. Orang Bali juga meyakini adanya kekuatan yang menguasai pantai selatan ini.

Kanjeng Ratu Kidul, merupakan "istri spiritual" bagi raja-raja di kraton dinasti Mataram (Kesultanan Yogyakarta dan Kasunanan Surakarta) Pada kala-kala tertentu, kraton memberikan persembahan di Pantai Parangkusuma, Bantul, dan/atau di Pantai Paranggupita, Wonogiri, kepada sang ratu.

Mustika Nggarwa ini bukan didapatkan dari Pulau Jawa melainkan didapatkan dari pantai di pulau Dewata. Seperti kita ketahui Presiden Soekarno dulu membuat portal penghormatan kepada Ratu Laut Kidul penguasa laut selatan di hotel Pelabuhan Ratu Jawa Barat dan Hotel di Sanur Bali. Hotel di Sanur Bali ini pernah terbakar namun kamar yang di huni oleh Ibu Ratu Kidul tidak.

Kegunaan:
- Pengasihan
- Daya tarik
- Pelet
- Membuka aura
- Kerejekian
- Mendapatkan yg anda cari
- Tujuan hidup tercapai
- Keluar dari kesulitan hidup
- Keluarga harmonis
- Menarik orang sekitar untuk suka sayang kepada anda
- Kemudahan mencapai tujuan hidup

Kegunaan khusus
- Impian terkabul tata cara akan diberitahukan kepada pemahar
- Mudah menemukan pendamping hidup
- Poliandri/Poligami
- Terhubung dengan Ibu Ratu Pantai Selatan
- Terkadang mendapatkan petunjuk gaib

love it, share it!

google