nebula  large

Mustika The Eye of Nebula


Rp 1.699.000,-

 

Order Now

Code :

Description

 Batu Mustika The Eye of God Nebula terlihat keunikan perubahan batu jika terkena elemen api/cahaya akan seperti mata kemerahan, jika tidak terkena cahaya akan seperti mata juga tapi warna putih. Pada waktu tertentu jika dipakai terus menerus akan terasa panas dijari tangan tidak masalah itu hanyalah penyesuaian energi.

All Seeing Eye, Mata Ilahi mata satu, merupakan simbol sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi segitiga. Simbol ini sering dimaknai sebagai perlambang mata Tuhan yang mengawasi umat manusia (juga kuasa Tuhan atau wali ilahi) Pada masa modern, penggambaran simbol ini yang paling terkenal terdapat di bagian belakang Lambang Amerika Serikat yang muncul pada uang kertas satu dolar Amerika Serikat.

Penggambaran mata yang melihat segala diketahui berasal dari mitologi Mesir, tepatnya simbol Mata Horus. Mata ini juga ada dalam Buddhisme, yang mana Buddha juga sering disebut sebagai "Mata Dunia" pada banyak kitab suci Buddha misalnya Mahaparinibbana Sutta. Simbol ini juga digunakan untuk menggambarkan citra Tuhan dalam agama Caodaisme.

Dalam paham Hindu, kuasa ketuhanan dikaitkan dengan Dewa Shiwa, dewa Hindu utama, Dia memiliki mata yang melihat segala, yaitu mata ketiga di dahinya, yang dapat mengawasi segala sesuatu yang terjadi di dunia, serta memiliki kekuasaan atas kematian, kelahiran kembali, dan keabadian.Selain itu, ada pula dewa-dewa Pagan lainnya yang memiliki mata ketiga yang digambarkan sebagai "mata yang melihat segala dan sangat berkuasa.

Dalam ikonografi Eropa Abad Pertengahan dan Renaisans, simbol Mata (seringkali dengan tambahan berupa segitiga di sekelilingnya) merupakan penggambaran yang melambangkan Trinitas Kristen. Penggambaran Mata Ilahi dari abad ketujuh belas kadangkala menunjukkan Mata ini dengan dikelilingi oleh awan atau pancaran surya.

Namun belakangan lambang mata 1 ini disesatkan oleh para elite yang tidak mau orang menjadi pintar sehingga dibilang sesat mata setan, Mata Dajjal, Mata Lucifer. Padahal ini melambangkan Mata ke 3 di Chakra Ajna mata Tuhan yang ada didalam setiap tubuh manusia dimana jika mata ke 3 ini terbuka maka kita akan bisa berkomunikasi dengan Tuhan dalam alam roh tentu saja dengan terhubungnya kita kepada sang Creator (pencipta) maka kita akan cerdas serta kreatif.


Magick :

- Kebijaksaan
- Pencerahan
- Kecerdasan
- Mudah menemukan ide
- Kemudahan dalam menyelesaikan masalah



Special Magick :

- Open Chakra Ajna
- Opening Third Eye
- Mengerti rahasia alam
- Mengerti rahasia langit

Berminat dan ingin bertanya bisa hubungi saya langsung.

love it, share it!

google