IMG 20151125 173328  large

Pis Bolong Kresna Uang Kepeng Krisna


Rp 1.722.222,-

 

Out Stock

Code :

Description

Kresna menyerbu Pragjyotisha dengan angkatan perangnya. Kresna berhasil mengalahkan Narakasura dan membebaskan 16.100 putri yang ditawan oleh Narakasura. Menurut kitab Bhagawatapurana, Kresna menikahi 16.108 putri dan delapan di antaranya adalah yang terkemuka dan disebut dengan istilah Ashta Bharya — yaitu Rukmini, Satyabama, Jambawati, Kalindi, Mitrawrinda, Nagnajiti, Badra dan Laksana. Kresna menikahi 16.100 putri lainnya, yang merupakan tawanan raksasa Narakasura, untuk mengembalikan kehormatan mereka. Kresna berjasa karena membunuh raksasa tersebut dan membebaskan mereka. Menurut adat sosial yang ketat pada masa itu, seluruh wanita tawanan memiliki martabat rendah, dan tidak memungkinkan untuk menikah, karena mereka di bawah kendali Narakasura. 
 
 
Akan tetapi Kresna menikahi mereka untuk mengembalikan status mereka di masyarakat. Pernikahan dengan 16.100 putri tawanan tersebut kurang lebih merupakan rehabilitasi wanita massal. Dalam tradisi Waisnawa, dipercaya bahwa para istri Kresna merupakan manifestasi Dewi Laksmi—pasangan Dewa Wisnu—atau merupakan jiwa istimewa yang melewati kualifikasi setelah menghabiskan banyak masa hidup dalam tapasya, sedangkan Satyabama, merupakan ekspansi dari Radha.

Jadi 8 Istri Kresna yang dinikahi secara terpisah lalu ada 16.100 yang dinikahi secara bersamaan. 8 + 16.100 = 16.108. Banyak salah kaprah dibilang Pelet dari Pis bolong Arjuna lah yang paling kuat di pakai untuk memelet cewe namun dalam kenyataanyan adalah Pis Bolong Kresna karena Arjuna hanya memiliki 16 Istri.

Cara pakai cukup diikat dengan benang putih biar tidak hilang atau lari. Setelah itu di taruh di dompet saja. Pantangan tidak boleh di bawa di acara kedukaan orang meninggal karena power bisa melemah atau jadi hilangtapi selama di ikat dengan benang putih tidak akan hilang atau lari.

Sudah menjadi rahasia umum di Bali bahwa pemuda yang memakai Pis Bolong Kresna hidup berkecukupan dan memiliki banyak wanita bahkan walaupun tampang mereka pas-pas an tapi mendapatkan pasangan Bule yang cantik serta pintar dan yang lebih penting mendapatkan lebih dari satu (rela di madu) ditambah mereka mendapatkan duit dan hidup mereka makmur. Ada beberapa artis yang menggunakan dulu sebagai kalung karena di Cap Playboy dan juga ada yang terkena kasus karena selingkuh dengan beberapa wanita pada akhirnya tidak dipakai sebagai kalung akhirnya di simpan di dompet 
 
Kegunaan: 
- Kewibaaan
- Kepemimpinan
- Menjadi pemimpin ditengah masyarakat
- Kebijaksanaan
- Kharisma
- Kepintaran dalam berbicara dan mengemukakan pendapat
- Disukai oleh semua orang baik sesama jenis maupun lawan jenis
- Menang dalam setiap persaingan
- Pelet mudah menarik para wanita level atas 
- Pelet mudah menarik wanita asing atau yang baru dikenal (dengan catatan anda bisa komunikasi)
- Mudah membuat orang lain percaya bahkan menipu orang lain(tidak disarankan)
- Menarik rejeki dari segala arah
- Kemakmuran
- Hidup berkelebihan

Kegunaan Khusus:
- Poligami beristri lebih dari 2. Istri 1 bersyukur, 2 Istri Sumber Masalah, 3 Istri Anugrah
- Masukan rambut wanita lalu ikat di koin niscaya akan terikat hati dan pikiran dia kepada anda
- Kemudahan jika anda mendalami ilmu gaib 
- Meningkatkan feeling terhadap sifat orang lain
- Mendapatkan bisikan jika ada orang sekitar anda yang jahat atau berniat jahat (terkadang lewat mimpi)
- Meningkatkan feeling dalam berusaha atau berbisnis


Setahun sekali saat ulang tahun anda oleskan dengan minyak wangi non alkohol apa saja atau sesuai petunjuk jika anda mendapatkan petunjuk. Tidak boleh dipinjamkan kepada orang lain

love it, share it!

google