batukilat  large

Sepasang Batu Kilat Hijau (2 Batu Petir)


Rp 3.500.000,-

 

Order Now

Code :

Description

 
Sepasang Batu Kilat warna Kehijauan, terkadang ada yang bilang Batu Petir, terkadang ada juga yang bilang Mustika Guntur. 

Batu Kilat berbeda dengan Batu Meteor, Batu Meteor batu berapi dari Luar angkasa. Sedangkan Batu Kilat batu yg terbentuk saat Kilat menyambar kebumi paling gampang dapat batu Kilat saat menyambar pohon. 

Batu Kilat atau Gigi Petir yang didapat biasanya saat petir menyambar pohon pada umumnya pohon kelapa. 

Sebenarnya tidak sulit mendapatkan Batu Kilat cukup keluar rumah saat ada hujan keras yg dibarengi suara Guntur lalu perhatikan Kilat saat menyambar perhatikan saat menyambar pohon samperin maka akan terjadi reaksi kimia serta gaib.... Pasti di sekitar pohon akan didapatkan Batu Kilat, lalu ada yg bertanya gan itu sih saya juga tau tapi saya uda coba ga dapat??? Ada kuncinya kalau anda punya kekuatan gaib alias indigo maka bisa merasakan energi dan tau d mana batu tersebut. 

Tapi jika anda kurang peka, maka bawa cuka yg terbuat dari aren lalu siramkan di sekeliling pohon niscaya batu tersebut akan muncul dipermukaan atau menampakan diri, gimana? Gampangkan kalau tau caranya. 


Kilat/Petir sejak jaman dahulu di berbagai bangsa dan budaya di anggap sebagai senjata/lambang Tuhan atau pemimpin para Dewa berikut beberapa Dewa yang dipercaya menggunakan Kilat/Petir sebagai senjata

1. Dewa Zeus

Dewa pertama yang merupakan seorang dewa dengan kekuatan petirnya adalah dewa yang dipercayai oleh kepercayaan Yunani Kuno, Romawi Kuno dan juga India Kuno. Kepercayaan ini adalah sebuah kepercayaan yang menganggap dewa bernama Dewa Zeus ini adalah dewa yang menurut kepercayaan merupakan seorang raja dewa dan banyak menikah dan banyak memiliki anak yang kemudian juga memiliki anak dewa. Diceritakan bahwa Dewa Zeus ini adalah dewa yang memegang petir dan duduk di singgasana tertinggi di dunia dewa.
 

2. Dewa Indra

Dewa yang dipercayai di agama Hindu yaitu dewa yang bernama Dewa Indra. Dewa Indra ini adalah seorang dewa yang disebut sebagai pimpinan para dewa dan juga dijadikan sebagai dewa cuaca dan dewa kahyangan yang handal dalam berperang. Dewa Indra ini adalah dewa yang bisa mengatur cuaca dan juga bisa digunakan untuk bisa mengatur petir dan hal inilah yang membuatnya terkenal sebagai dewa petir di dunia. Banyak kemampuan yang dilakukan oleh dewa yang satu ini sesuai dengan karakter yang dibawakan seperti dewa yang pengatur cuaca, kehidupan dan juga yang lainnya.
 3. Dewa Seth

Dengan kepanjangan berupa Setesh dan Setekh ini adalah nama dari salah satu dewa yang dipercayai oleh warga Mesir Kuno. Dewa Seth ini adalah dewa yang dipercayai merupakan dewa kegelapan sehingga julukan dewa badai dan dewa petir ini adalah seorang dewa yang cukup mengerikan dari penampilannya. Bentuknya yaitu dengan badan manusia, namun kepalanya yang merupakan burung gagak hitam yang siap menebarkan badai dan petir bagi warga ketika dia menghendaki.

4. Dewa Thor

Dewa berikutnya yang merupakan seorang dewa dengan keunikan dan juga hal yang berhubungan dengan petir adalah dewa Thor yang terkenal di kepercayaan Nordik. Bagi orang Nordik, dewa Thor ini digambarkan sebagai seorang dewa yang memiliki kekuatan besar dan juga hebat berupa palu yang dibantu dengan adanya kekuatan petir yang mendukungnya. Hal ini membuatnya dijuluki sebagai dewa petir. Selain itu, Thor ini juga menjadi dewa yang bisa melindungi Asgard dan Mighard karena merupakan keturunan para dewa yaitu raja dewa Oddin dan istrinya yang merupakan seorang raksasa cantik. Karena hebatnya kekuatan dewa Thor ini membuat adanya sebuah film yang menceritakan mengenai dewa ini mulai dari perjalanan kedewaannya hingga misinya membantu pahlawan yang membela dunia. Pada jaman dulu kebanyakan Batu Kilat/Petir yang jatuh ke bumi untuk ukuran besar biasanya dijadikan kapak batu (bisa dilihat dari peninggalan kapak batu jaman dahulu) sebagai senjata.

Untuk itu sejak jaman Dahulu kala berbagai bangsa dan budaya dunia menganggap Batu Kilat/Petir adalah batu yang diberikan Tuhan/Dewa kepada manusia sehingga Batu Kilat secara alami memiliki kekuatan sekaligus sebagai penghubung kedunia Langit/Dewa/Tuhan/Malaikat sehingga manusia selalu terhubung dengan Dewa. Jaman dahulu batu Kilat/Petir hanya boleh dipakai oleh pemimpin keagamaan atau Raja.

Batu Kilat Sepasang cukup sukar didapatkan biasanya didapatkan hanya 1 bukan sepasang


Kegunaan:
- Keselamatan
- Menghilangkan energi negatif di sekitar
- Membuat tempat angker menjadi positif
- Pengobatan dari penyakit
- Pengobatan dari penyakit non medis seperti santet dan guna-guna
- Kesehatan
- Kewibawaan
- Akan terlihat menakutkan saat marah dgn emosi
- Proteksi dari ilmu gaib yg ingin menyerang
- Mempertahankan kedudukan


Spesial Magick:
- Terhubung dengan dunia Tuhan/Dewa
- Selalu mendapatkan kekuatan dari langit
- Membuka Crown Chakra jika sering dipakai tidur atau meditasi cara lebih lengkap hanya diberitahukan kepada pemahar

love it, share it!

google